Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Welbeck Terkesan dengan Performa Olivier Giroud

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 24 Maret 2015 | 20:15 WIB
Olivier Giroud
Stuart MacFarlane/Getty Images
Olivier Giroud

Penyerang Arsenal, Daniel Sturridge, turut bahagia atas performa terbaik yang ditunjukkan Olivier Giroud. Menurut Welbeck, Arsenal bisa mengambil keuntungan atas meningkatnya performa Giroud.

Penampilan Olivier Giroud kian menanjak sejak tahun baru 2015. Pemain asal Prancis sukses mencetak 11 gol.

Terakhir, Giroud mencetak dua gol ketika Arsenal membenamkan Newcastle United dengan skor 2-1 akhir pekan lalu. Tak pelak, pujian pun terus mengalir untuk Giroud.

"Ia berhasil membawa kami meraih poin penuh dan saya pikir semua orang sangat terkesan dengan caranya bermain pada tahun 2015 ini," kata Welbeck kepada situs resmi klub.

"Ia besar dan sangat kuat. Giroud tetap bisa memnahan bola dan membuka ruang bagi para pemain lain meski mendapatkan kawalan yang ketat dari lawan. Saya pikir kami bisa memanfaatkan kekuatannya dengan sangat baik," harap Welbeck.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Arsenalfc.vom


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X