Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Debut Pemain Muda PBR Ini Cukup Menjanjikan

By Aning Jati - Senin, 16 Maret 2015 | 16:16 WIB
Heru Susanto, dimainkan sejak awal oleh Dejan Antonic.
Budi Kresnadi/Bolanews
Heru Susanto, dimainkan sejak awal oleh Dejan Antonic.

Turnamen pramusim Bali Island 2015 menjadi momen berharga bagi pemain Pelita Bandung Raya (PBR), Heri Susanto. Untuk pertama kalinya, pemain muda Laskar Pasundan itu tampil sebagai starter di PBR sekaligus bermain meladeni klub LSI.

Heri turun kala PBR menang 2-0 atas Persiram (14/3) di Stadion Dipta, Gianyar.

Penyerang yang musim lalu membela tim PBR U-21 itu diberi kepercayaan oleh pelatih PBR, Dejan Antonic, menempati posisi penyerang bersama Ilija Spasojevic dan David Laly.

Debut pencetak gol terbanyak di PBR U-21 itu di tim senior dianggap menjanjikan. Dejan sengaja memberikan kesempatan kepada pemain berusia dibawah 20 tahun itu untuk mengasah kemampuan sekaligus menambah jam terbang.

"Untuk tahap awal sudah lumayan, namanya juga pemain muda. Tapi, memang masih harus banyak diberi kesempatan supaya semakin berkembang," tuturnya.

Heri mengaku senang diplot sebagai starter menghadapi klub LSI seperti Persiram. "Kesempatan ini menjadi pengalaman tak terlupakan bagi saya," kata Heri.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X