Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Daniel Sturridge Kembali Alami Cedera

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 24 Maret 2015 | 20:00 WIB
Daniel Sturridge
Alex Livesey/Getty Images
Daniel Sturridge

1 atas Manchester United, Liverpool mendapatkan kabar buruk lain. Penyerang andalan mereka, Daniel Sturridge dikabarkan kembali mengalami cedera.

Usai laga pekan ke-30 Premier League yang berlangsung di Anfield Stadium tersebut, Daniel Sturridge didapati meninggalkan stadion dengan terpincang-pincang. Pemain asal Inggris itu dikabarkan mengalami cedera panggul.

Hal itu tentu menjadi mimpi buruk bagi Sturridge. Sebab, cedera tersebut akan membuatnya absen bersama tim nasional Inggris dalam jeda internasional ini.

Padahal, Sturridge merupakan salah satu pemain yang layak diandalkan oleh manajer Roy Hodgson. Inggris akan melakoni laga kualifikasi Piala Eropa kontra Lithuania dan pertandingan persahabatan melawan Italia.

Cedera panggul merupakan hal yang baru dialami Sturridge. Sebelumnya, pemain 25 tahun itu terpaksa menepi karena mengalami masalah pada pahanya.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Liverpool Echo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X