Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Besok, Persib Bertolak ke Padang Minus 2 Pemain

By Aning Jati - Kamis, 1 Januari 2015 | 17:34 WIB
Djadjang Nurdjaman tak bawa Shahar Ginanjar dan Rudiyana.
Fernando Randy/Bolanews
Djadjang Nurdjaman tak bawa Shahar Ginanjar dan Rudiyana.

8 Januari, Persib dipastikan sudah berada di Padang.

Rombongan Maung Bandung akan bertolak untuk mengikuti turnamen pramusim itu pada Jumat (2/12) menggunakan pesawat terbang dari Bandara Husein Sastranegara, Bandung.

"Kami akan berangkat pukul 09.50 WIB. Semua pemain dibawa, kecuali Rudiyana karena masih dalam tahap penyembuhan dari sakit dan Shahar karena ada masalah dengan kakinya," ujar Djadjang Nurdjaman, pelatih Persib, kepada BOLANEWS, Kamis (1/1), di Mes Persib, Jl. Ahmad Yani Bandung.

Meski tanpa Shahar Ginajar, Djanur mengaku sudah disiapkan pengganti Shahar yaitu Deden Natsir. Djanur mengungkapkan Deden sudah meminta izin kepada pelatih timnas U-23, Aji Santoso, untuk bergabung dulu bersama Persib dalam turnamen Piala Wali Kota Padang.

Deden saat ini masih tergabung dalam pelatnas timnas U-23 proyeksi SEA Games yang berlatih di Sawangan, Depok.

Djanur memastikan satu pemain asing, yakni Koh Traore, akan menyusul untuk dilihat performanya di turnamen pramusim tersebut.

"Dia akan menyusul karena dia kemungkinan baru tiba Jumat sore. Tetapi, kalau pemain asing lain, Maycon Calijuri, saya tanya dulu siap atau tidak ikut turnamen," ucapnya.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X