Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Turnamen di Bandung ini Berhadiah Jalan-Jalan

By Aning Jati - Senin, 23 Maret 2015 | 21:47 WIB
Panpel Progresif Cup.
Budi Kresnadi/Bolanews
Panpel Progresif Cup.

Turnamen sepak bola Progresif Cup I 2015 akan digelar di Bandung mulai 6 April. Yang unik, turnamen ini mempertandingkan delapan kategori mulai SD hingga eksekutif di atas 35 tahun.

Panpel turnamen Progresif Cup I, Iwan Jati, mengatakan ingin memberikan kesempatan kepada pesepak bola Kota Bandung dari semua kalangan usia untuk unjuk kemampuan dalam kompetisi yang digelar di lapangan berkualitas dengan standar FIFA.

Turnamen yang berlangsung di lapangan sintetis Progresif berukuran 100 meter x 64 meter ini akan dibuka dengan kategori eksekutif muda khusus pemain berusia di atas 25 tahun. Dilanjutkan dengan kategori SMA, eksekutif di atas 35 tahun, SMP, SD, Universitas, SSB usia 16 tahun, dan SSB usia 12 tahun.

Turnamen yang digelar dengan sistem setengah kompetisi ini akan memperebutkan hadiah total sebesar Rp145 juta plus hadiah menarik, yakni wisata ke Kota Kudus, bagi 30 pemain terpilih dari setiap kategori.

Selain itu ada pula gelar individu seperti pencetak gol terbanyak, pemain terbaik, dan pelatih terbaik.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X