Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benzema Masih Berambisi Menangi Ballon d'Or

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 10 Maret 2015 | 00:44 WIB
Karim Benzema
Getty Images
Karim Benzema

Karim Benzema mengungkapkan ambisinya untuk memenangi gelar Ballon d'Or. Baginya penghargaan tersebut merupakan mimpi terbesarnya sebagai pesepak bola.

Rekan satu timnya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan megabintang Barcelona, Lionel Messi, mendominasi penghargaan Ballon d'Or dalam tujuh tahun terakhir. Benzema berharap bisa mendapatkan performa yang begitu luar biasa dalam satu musim sehingga dapat mewujudkan mimpinya tersebut.

"Memenangi Ballon d'Or tetap menjadi target saya. Saya tidak berbohong soal itu. Ballon d'Or selalu ada dalam pikiran saya. Setiap pemain ingin memenanginya," kata Benzema.

"Apa yang perlua saya lakukan untuk bisa memenanginya? Saya akan harus memenangi banyak gelar dan mencetak 80 gol dalam satu tahun," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Bein Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X