Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dikalahkan Vietnam 0-1, Aji Santoso Tetap Puas

By Verdi Hendrawan - Senin, 9 Maret 2015 | 23:46 WIB
Aji Santoso (tengah)
Gonang Susatyo/Bolanews
Aji Santoso (tengah)

22 arahan pelatih Aji Santoso harus mengakui keunggulan Vietnam U-22 di laga uji coba. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion My Dinh, Hanoi, pada Senin (09/03) malam itu, Garuda Muda harus mengalami kekalahan 0-1.

Meski begitu, Aji menganggap bahwa ini adalah pertandingan yang bagus. Dirinya tetap bangga dengan para pemain yang bermain karena dapat bermain sesuai instruksinya.

Vietnam menjadi lawan terakhir timnas U-23 sebagai persiapan sebelum menghadapi babak kualifikasi Piala AFC U-23 pada 27 hingga 31 Maret di Jakarta. Tim arahan Toshiya Miura itu juga dipandang sebagai tim yang bagus.  

“Pertandingan sangat bagus dan saya bangga dengan pemain karena dapat bermain seperti yang saya instruksikan. Di babak kedua, hanya satu kesalahan yang dibuat dan akhirnya terjadi gol," kata Aji.

"Vietnam merupakan tim terakhir yang akan kami hadapi dalam masa persiapan ini. Ini sangat baik dan mereka juga merupakan tim yang bagus."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : PSSI.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X