Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Ini Arogan, Pemarah, dan Individualistis

By Senin, 23 Maret 2015 | 21:34 WIB
Zlatan Ibrahimovic, tak menggubris kritik publik Prancis.
THOMAS SAMSON/Getty Images
Zlatan Ibrahimovic, tak menggubris kritik publik Prancis.

1.

Ibrahimovic memborong seluruh gol kemenangan timnya. Kala menyarangkan gol ketiganya, Ibra berselebrasi dengan cara mengatupkan kelima jarinya sekaligus. Gestur itu bisa diartikan sebagai perintah diam kepada seluruh publik Prancis yang memusuhinya.

Pada pekan lalu, Ibra memicu kontroversi dengan berkata bahwa Prancis tak layak bagi PSG. Ia juga mengkritik rendahnya mutu wasit di Negeri Mode.
“Saya tak merasa terganggu dengan sirkus media. Mereka yang membesar-besarkan masalah ini,” ujar Ibra di Le Parisien.

Dalam jajak pendapat yang digelar Koran Le Parisien, publik memang masih menganggap Ibra sebagai pemain yang bertalenta (63 persen), hebat (61), spektakuler (56), dan karismatik (38).

Namun, kata sifat yang dirasa publik paling merepresentasikan striker Swedia itu adalah arogan (84 persen), pemarah (84), dan individualistis (77).  

Sebanyak 66 persen dari 1.008 responden juga berpendapat bahwa Ibra telah menurunkan citra klub. Fakta yang mencengangkan pasalnya dalam jajak pendapat serupa yang digelar setahun silam, sebanyak 72 persen publik justru berpikir sebaliknya.


Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X