Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Dia Selfie Terheboh Pesepak Bola di 2014 (2)

By Aning Jati - Rabu, 31 Desember 2014 | 23:33 WIB
Vincent Kompany selfie usai memenangi EPL 2013/14.
Twitter
Vincent Kompany selfie usai memenangi EPL 2013/14.

Pose berfoto dengan gaya populer sejagat, groupie dan selfie, mewabah di sepanjang 2014. Sebagai manusia biasa, pesepak bola juga tak luput dari demam yang dipicu maraknya perkembangan gadget teknologi terbaru serta media sosial itu.

Pesepak bola seperti Neymar dikenal demen selfie. Lukas Podolksi serta James Rodriguez ikut terjangkiti virus selfie dan groupie.

Nah, Independent memilihkan beberapa selfie dan groupie terheboh yang dilakukan pesepak bola dan jadi bahan perbincangan hangat selama 2014:

4. James Rodriguez
Penampilan Colombia yang jadi kuda hitam di Piala Dunia 2014 membuat salah satu bintangnya, James Rodriguez, semringah. Saat pulang ke negaranya, ribuan fan yang mengelu-elukan jadi latar belakang terbaik selfie Rodriguez!

5. Pablo Zabaleta
Bek Manchester City dan Argentina ini mengunggah foto selfie lengkap dengan wig berwarna biru, namun dengan wajah muram dan terlihat berdarah di bagian bibirnya. Padahal, bek 29 tahun itu baru saja ikut membawa Tim Tango melaju ke final Piala Dunia Brasil 2014!

6. Vincent Kompany
Jadi juara EPL memang membahagiakan. Hal itu terekam jelas dalam selfie yang dilakukan kapten Manchester City, Vincent Kompany, setelah memastikan City jadi juara di akhir musim 2013/2014.


Editor : Aning Jati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X