Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Piala Pangdam, Digelar Sore dan Malam Hari, Gratis

By Aning Jati - Senin, 23 Maret 2015 | 21:01 WIB
PSMS jadi salah satu peserta Piala Pangdam di Medan.
Abdi Panjaitan/Bolanews
PSMS jadi salah satu peserta Piala Pangdam di Medan.

21. Grup B ada Persiraja Banda Aceh, Bintang Jaya, Pro Duta FC, dan PSAD.

"Turnamen ini diikuti lima kontestan dari klub Divisi Utama dan tiga klub nonDivisi Utama. Pertandingan digelar mulai 28 Maret. Turnamen ini juga sekaligus menjadi ajang pramusim buat klub Divisi Utama," ujar Ketua panpel, KF Siregar.

Lima klub Divisi Utama yang akan bertanding adalah PSMS, Persiraja, PSPS, Produta, dan PS Bintang Jaya. Sementara tiga klub nonDivisi Utama yakni Semen Padang U-21, PS Kwarta, dan PSAD.

"Jadi total ada 8 klub yang akan bertanding. Kami harapkan turnamen ini berlangsung sukses dan mendapat sambutan antusias. Pertandingan akan digelar sore dan malam hari. Jadi, atmosfer pesta sepak bola Sumut diharapkan terasa," ucap Siregar.

Siregar menegaskan setiap pertandingan dalam turnamen ini bisa disaksikan masyarakat tanpa dipungut tiket masuk stadion alias gratis.

"Hal ini sesuai instruksi Pangdam I/BB. Sebagai anak Medan, beliau ingin memberikan tontonan sepak bola berkualitas bagi masyarakat Medan yang memang sudah rindu turnamen sepak bola bergengsi, setelah Marah Halim Cup lama tidak digelar lagi," tuturnya.

Wakil ketua panpel, Azam Nasution, mengaku bersyukur atas gelaran ini.

"Kami bersyukur Pangdam I/BB menggagas turnamen seperti ini. Turnamen ini akan jadi sejarah bagi Kodam I/BB, mampu menggelar turnamen dengan peserta klub Divisi Utama. Turnamen ini akan jadi tontonan yang menarik bagi pecinta sepak bola Medan dan sekitarnya yang sudah rindu menyaksikan turnamen berkualitas seperti," ucap Azam.

Azam, yang juga Kabid Peningkatan Prestasi Olah Raga Dispora Medan, mengapresiasi Pangdam I/BB yang memiliki tekad membangkitkan prestasi PSMS.

"Semoga turnamen Piala Pangdam I/BB jadi awal kebangkitan sepak bola Medan dan Sumut," ujarnya.


Editor :
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X