Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Di Maria Segera Tunjukkan Kemampuan Terbaiknya

By Verdi Hendrawan - Senin, 9 Maret 2015 | 22:51 WIB
Angel Di Maria, dipercaya Giggs bisa segera menunjukkan penampilan terbaiknya.
Laurence Griffiths/Getty Images
Angel Di Maria, dipercaya Giggs bisa segera menunjukkan penampilan terbaiknya.

26 dipandang gagal menunjukkan penampilan yang diharapkan. Namun, asisten manajer Ryan Giggs masih merasa yakin gelandang Argentina itu akan segera membuktikan kemampuan terbaiknya.

Di Maria yang dalam beberapa pertandingan terakhir selalu digantikan sebelum laga usai, telah menunjukkan bahwa penampilannya tidak cukup baik bagi Manchester United dan menuai banyak kritik. Namun, Pemain berusia 27 tahun itu pun dikabarkan akan segera dijual oleh Iblis Merah untuk mendatangkan beberapa pemain baru.

Namun, Giggs meminta kepada semua pihak untuk bersabar menunggu proses adaptasi Di Maria di Premier League selesai. Jika hal itu sudah berhasil dilaluinya, maka Giggs yakin ia akan menjadi pemain andalan Manchester United.

"Saya pikir kepercayaan dirinya saat ini baik-baik saja. Dia adalah pemain berkualitas dan kami akan selalu berharap kepadanya karena kini kami akan menghadapi pertandingan besar setelah pertandingan besar," kata Giggs kepada FourFourTwo.

"Di Maria sudah terbiasa dengan beberapa liga yang berbeda. Terkadang (proses adaptasi) bisa berlangsung cepat, namun terkadang dibutuhkan waktu sedikit lebih banyak."

"Dia memiliki awal yang sangat baik di musim ini. Bersama para pemain yang berani mengambil risiko dan yang bisa memenangkan pertandingan, akan selalu sulit untuk menjaga konsistensi karena mereka akan selalu mencoba banyak hal yang pemain lain tidak bisa melakukannya."

"Mereka sebenarnya mampu untuk melakukan hal itu dan itulah sebabnya mereka adalah seorang pemenang pertandingan dan pemain terbaik."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X