Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Raffael Hadirkan Kekalahan Liga Kedua Muenchen

By Verdi Hendrawan - Senin, 23 Maret 2015 | 02:00 WIB
Selebrasi gol ekdua Raffael Caetano ke gawang Bayern Muenchen.
Matthias Hangst/Getty Images
Selebrasi gol ekdua Raffael Caetano ke gawang Bayern Muenchen.

26. Namun, justru kekalahan kedua Die Bayern di Bundesliga musim 2014/15 yang harus disaksikan para pendukung tuan rumah.

Bermain dengan kekuatan terbaik yang tersedia, Muenchen terus menekan dan membombardir pertahanan Moenchengladbach. Namun, ternyata Gladbach yang berhasil mencetak gol melalui Raffael Caetano di menit ke-30 dengan memaksimalkan umpan dari Patrick Herrmann.

Tertinggal satu gol, Muenchen mengerahkan segala potansi serangan mereka, termasuk memasukkan Mario Goetze, demi mendapatkan gol balasan yang mereka cari. Secara total, tim arahan Josep Guardiola berhasil menguasai pertandingan sebanyak 76 persen.

Namun, ternyata lagi-lagi Gladbach yang berhasil mencetak gol. Gol kedua lahir di menit ke-77 yang lagi-lagi berhasil dicetak oleh Raffael. Kali ini pemain Brasil berusia 29 tahun itu memanfaatkan umpan dari Christopher Kramer yang tidak dapat dibendung oleh Manuel Neuer.

Kemenangan ini membuat Gladbach berhasil kembali menempati posisi ke-3 klasemen Bundesliga menggeser Bayer Leverkusen dengan 47 poin. Sedangkan bagi Muenchen, kekalahan ini mengikis keunggulan mereka dari Wolfsburg yang kini berjarak 10 poin.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X