Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho: Chelsea Berada di Posisi Sangat Kuat

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 23 Maret 2015 | 02:37 WIB
Jose Mourinho
Getty Images
Jose Mourinho

Chelsea memetik hasil positif saat menyambangi markas Hull City, Minggu (22/3). Kemenangan The Blues di laga tersebut membuat Jose Mourinho bisa mengamankan puncak klasemen Premier League hingga akhir musim ini.

Chelsea kembali menambah keunggulan atas pesaing terdekat, Manchester City menjadi enam poin usai menang 3-2 atas Hull City di KC Stadium. Jose Mourinho juga melakukan pembelaan atas kesalahan langka yang dilakukan Thibaut Courtois.

"Thibaut Courtois pemain hebat. Ia melakukan kesalahan namun yang terpenting ia bisa menunjukkan kehebatannya di babak kedua. Posisi kami saat ini adalah yang terbaik sejak awal musim. Jarak maksimum kami adalah delapan poin dari jumlah pertandingan yang sama," kata Mourinho.

"Sekarang kami unggul enam poin dan belum memainkan satu lagi di sisa sembilan pertandingan terakhir. Setelah jeda internasional kami akan kembali dengan memainkan satu pertandingan per pekan, kecuali satu laga sisa tersebut. Saya yakin kami bisa menuntaskan musim dengan sangat kuat," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X