Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Gaal Terkesan dengan Kehidupan Baru di Inggris

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 31 Desember 2014 | 12:54 WIB
Louis van Gaal
John Peters/Getty Images
Louis van Gaal

Manajer Manchester United, Louis van Gaal mengaku mulai menikmati kehidupan barunya di Inggris. Meski baru empat bulan, namun Van Gaal merasa sudah seperti di rumah sendiri.

Manchester United resmi merekrut Louis van Gaal pada bursa transfer musim dingin lalu. Van Gaal menggantikan posisi David Moyes yang dipecat karena dianggap gagal di Od Trafford.

Perlahan tapi pasti, Van Gaal mulai mengembalikan posisi United ke tiga besar klasemen. Selain itu, Van Gaal pun mengaku bahwa ia mulai menikmati kehidupannya di Inggris.

"Kehidupan di Inggris fantastis, karena saya selalu bertemu dengan orang-orang yang ramah di jalan dan restoran yang saya kunjungi," kata Van Gaal.

"Begitu juga makanannya, fantastis. Karena saat saya tiba di Inggris, semua orang mengatakan bahwa makanannya tak bagus, namun ini fantatis. Begitu juga dengan winenya. Saya memiliki tetangga yang baik dan mereka semua lebih tua dari saya namun sangat baik. Saya juga tinggal di lingkungan yang fantastis." jelas Van Gaal.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X