Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Herrera dan Januzaj Kembali Berlatih Bersama MU

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 31 Desember 2014 | 12:32 WIB
Ander Herrera
Mike Hewitt/Getty Images
Ander Herrera

Manajer Manchester United, Louis van Gaal mengungkapkan bahwa Ander Herrera dan Adnan Januzaj sudah kembali berlatih bersama tim. Keduanya berpeluang tampil dalam laga kontra Stoke City, Jumat (2/1) dini hari WIB.

Ander Herrera dan Adnan Januzaj sebelumnya mengalami cedera. Oleh sebab itu, keduanya absen dalam beberapa laga terakhir Setan Merah.

Manajer Louis van Gaal memastikan bahwa kondisi keduanya sudah berangsur membaik dan mulai berlatih bersama tim. Namun, Van Gaal tak bisa memastikan apakah Herrera dan Januzaj akan dilibatkan dalam laga kontra Stoke City.

"Ada beberapa pemain yang sudah kembali berlatih. Anda bisa melihat di dua laga terakhir kami, Rafael bisa dimainkan. Chris Smalling dan Luke Shaw pun kondisinya mulai membaik," kata Van Gaal.

"Mereka masih perlu beradaptasi dengan ritme permainan. Apalagi kami bermain tiga sampai empat laga dalam sepekan. Jadi, kami sangat membutuhkan tenaga dari mereka-mereka yang cedera." jelas Van Gaal.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X