Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alessio Cerci Tak Sabar Ingin ke Milan

By Tulus Muliawan - Selasa, 30 Desember 2014 | 17:30 WIB
Alessio Cerci, segera berkostum Milan.
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Alessio Cerci, segera berkostum Milan.

Alessio Cerci akan segera menjalani pengalaman baru di Italia bersama AC Milan. Cerci datang ke Milan dengan status sebagai pemain pinjaman hingga Juni 2015 mendatang.

Setelah resmi bertukar klub dengan Fernando Torres, Cerci tampak bahagia. Striker Italia itu anyak berkicau di Twitter mengenai kepastian perpindahannya.

"Tidak sabar menunggu waktu tiba di Milan untuk tes kesehatan dan tanda tangan kontrak," tulis Cerci di akun Twitter pribadinya @ale_cerci_7.

Selain mengungkapkan rasa bahagia karena bisa mbergabung dengan Milan, eks bomber Torino itu juga mengucapkan salam perpisahan kepada para fan Atleti.

"Terima kasih buat semua fan Atleti atas cinta dan semua momen yang kita lewati bersama-sama! Salam dan pelukan," tulisnya di akun Twitter-nya.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X