Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Loic Remy Bawa Chelsea Menang Tipis Atas Hull

By Verdi Hendrawan - Senin, 23 Maret 2015 | 01:11 WIB
Gol kemenangan Chelsea atas Hull yang dicetak oleh Loic Remy.
Michael Regan/Getty Images
Gol kemenangan Chelsea atas Hull yang dicetak oleh Loic Remy.

Chelsea berhasil meraih kemenangan tipis di perandingan menghadapi tuan rumah Hull City. Sempat unggul dua gol dengn cepat, The Blues berhasil mengamankan tiga poin di laga yang di gelar di Kingston Communications (KC) Stadium secara dramatis.

Di awal pertandingan, Chelsea sudah berhasil unggul melalui gol cepat Eden Hazard di menit ke-2 memanfaatkan unpan Diego Costa. Di menit ke-9, giliran striker Spanyol itu yang berhasil mencetak gol untuk menggandakan keunggulan The Blues memanfaatkan assist Francesc Fabregas.

Chelsea yang tampaknya akan meraih kemenangan besar, ternyata kesulitan untuk mencetak gol berikutnya. Tanpa diduga, justru Hull yang mampu bangkit dan memanfaatkan kesalahan pertahanan The Blues untuk menyamakan kedudukan.

Hull berhasil mencetak gol melalui sontekan Ahmed El Mohamady dengan meneruskan umpan cantik Andrew Robertson di menit ke-26. Di menit ke-28, The Tigers berhasil menyamakan kedudukan melalui Abel Hernandez dengan memanfaatkan kesalahan Thibaut Courtois dalam menguasai bola.

Beruntung manajer Jose Mourinho memasukkan Loic Remy di menit ke-75 dengan menggantikan Diego Costa. Striker Prancis itu berhasil mencetak gol kemenangan hanya dua menit dirinya berada di lapangan pertandingan dengan meneruskan umpan datar Willian Borges.

Keunggulan 3-2 ini berhasil dipertahankan Chelsea hingga akhir laga. Kemenangan ini membuat The Blues unggul enam poin dari Manchester City yang ada di posisi ke-2 dan memiliki satu pertandingan lebih banyak yang membuat jarak tersebut bisa semakin renggang.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X