Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Szczesny: Arsenal Masih Berpeluang Meraih Gelar

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 30 Desember 2014 | 15:42 WIB
Wojciech Szczesny
Stuart MacFarlane/Getty Images
Wojciech Szczesny

Kiper Arsenal, Wojciech Szczesny mengklaim bahwa timnya masih berada pada jalur yang benar untuk meraih gelar. Oleh sebab itu, kiper asal Polandia tersebut ingin agar timnya bisa terus meraih kemenangan.

Arsenal sukses meraih kemenangan di penghujung tahun 2014. Kini, klub asuhan Arsene Wenger sedang membidik posisi empat klasemen dengan syarat mereka bisa mengalahkan Southampton di laga awal tahun nanti.

Oleh sebab itu, Wojciech Szczesny mengklaim bahwa Arsenal masih memiliki peluang untuk menjadi juara Premier League musim ini. Namun, Meriam London dituntut terus mendulang poin penuh dalam setiap laga yang dilakoni.

"Ketika Anda memulai musim kompetisi, Anda selalu ingin menjadi juara. Itulah yang terlintas dalam benak kami. Namun dengan posisi kami sekarang, kami harus fokus pada tujuan jangka pendek," kata Szczesny.

"Kami sudah mengatakan sebelum periode sibuk, kami ingin sembilan poin. Sejauh ini kamu sudah mengumpulkan enam poin, jadi kami akan pergi ke Southampton dengan rasa percaya diri untuk mendapat tiga poin," tambahnya.

"Tentu saja, kami ingin terus mengejar Chelsea dan Manchester City. Namun sekarang, kami harus menapaki klasemen dan melihat apakah kami bisa memberikan tekanan pada mereka." tegas Szczesny.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X