Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Thierry Henry Bermimpi Jadi Manajer Arsenal

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 23 Maret 2015 | 18:26 WIB
Thierry Henry
Glyn Kirk/Getty Images
Thierry Henry

Legenda Arsenal, Thierry Henry, mengungkapkan impian terbesar dalam hidupnya. Henry mengaku ingin menjadi suksesor Arsene Wenger menjadi manajer Meriam London.

Arsenal dan Thierry Henry merupakan dua hal yang sulit dipisahkan. Selama delapan tahun membela panji Arsenal, Henry berhasil memberikan kesuksesan terhadap klub asla London Utara tersebut.

Henry mempersembahkan dua gelar Premier League dan tiga Piala FA selama berkarier di Arsenal. Usai gantung sepatu di usia 37 tahun, Henry mengutarakan minatnya untuk menjadi pengganti Wenger.

"Jika saya berada dalam mimpi saya, saya akan mengatakan kepada diri sendiri bahwa saya ingin kembali ke Arsenal. Namun hidup tak seperti itu. Saya tahu sepak bola, tapi apakah saya bisa mengajar seseorang? Saya belum tahu, saya hanya ingin mempelajarinya dan saya mempersiapkan diri untuk itu," kata Henry kepada The Express.

"Setelah itu, saya tidak tahu apakah saya akan punya kesempatan atau tidak. Saya menjadi penggemar Arsenal dan benar-benar mencintai Arsenal. Jadi, ya. Saya ingin menjadi suksesor Wenger, namun saya belum di sana, jadi saya santai saja," beber pria Prancis itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Express


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X