Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Terancam Sanksi dan Keletihan,Mancini Paksa Icardi

By Verdi Hendrawan - Minggu, 15 Maret 2015 | 01:48 WIB
Mauro Icardi
Claudio Villa/Inter/Getty Images
Mauro Icardi

Jelang pertandingan menghadapi Cesena pada Senin (16/3), pelatih Roberto Mancini dikabarkan akan tetap memaksakan striker Mauro Icardi untuk tetap menjadi andalan Internazionale. Meskipun pemain berusia 22 tahun itu terancam akan mendapatkan sanksi dan keletihan.

Icardi saat ini hanya tinggal membutuhkan satu kartu kuning lagi untuk membuatnya mendapatkan sanksi akumulasi kartu. Jika hal tersebut didapatnya di laga kontra Cesena, Inter akan merasa sangat kehilangan pemain asal Argentina itu di laga kontra Sampdoria.

Selain itu, Icardi pun telah hampir selalu tampil di setiap pertandingan Inter. Di ajang Serie A saja, mantan pemain Sampdoria itu telah tampil di 25 dari 26 pertandingan Nerazzurri yang membuatnya kemungkinan akan mengalami keletihan dan mungkin juga cedera.

"Icardi harus bersikap santai dan tidak berpikir tentang kartu. Dia akan tetap berada di lapangan besok (menghadapi Cesena)," kata Mancini.

Selain itu, Mancini juga kemungkinan akan menurunkan bek baru mereka yang didatangkan secara gratis setelah memilih untuk meninggalkan Parma, Felipe Dias da Silva DalBelo. Sedangkan Davide Santon kemungkinan akan disimpan.

"Dias Felipe juga kemungkinan akan mendapatkan debutnya karena dia sangat berguna bagi fleksibilitas tim. Sedangkan Davide Santon akan beristirahat karena dia telah bermain terus-menerus dan beberapa pekan terakhir dan mengalami kelelahan adalah hal yang normal," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X