Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Simeone Targetkan Atletico Finis di Tiga Besar

By Verdi Hendrawan - Senin, 9 Maret 2015 | 17:11 WIB
Diego Simeone
GERARD JULIEN/GETTY IMAGES
Diego Simeone

1 yang diraih Atletico Madrid atas Valencia membuat Los Colchoneros semakin tertinggal untuk mengejar Barcelona dan Real Madrid. Namun, pelatih Diego Simeone ternyata tidak memiliki target tinggi pada musim 2014/15 ini.

Atletico sempat unggul 1-0 pada menit ke-33 melalui sepakan keras Jorge Koke memanfaatkan umpan Tiago Mendes. Namun pada menit ke-78, Valencia berhasil membalas setelah Shkodran Mustafi berhasil menyambut bola muntah hasil tendangan bebas Dani Parejo yang membentur mistar gawang.

Namun, Simeone tidak terlalu kecewa dengan hasil imbang itu. Ia mengatakan bahwa target Atletico pada musim ini adalah hanya duduk di posisi tiga di akhir musim. Pelatih asal Argentina itu mengatakan bahwa pesaing Colchoneros bukan Barcelona dan Real Madrid, namun Valencia dan Sevilla.

"Kami akan terus bersaing untuk meraih apa yang telah kami inginkan sejak awal musim dan mudah-mudahan ketika berakhir, kami berada di tempat yang klub inginkan dan itu adalah posisi ketiga," kata Simeone.

"Masih ada jalan panjang yang harus dilalui di La Liga dan saya selalu mengatakan bahwa kami bersaing dengan Valencia dan Sevilla. Meski tidak ada yang menang, namun ini adalah poin yang penting bagi kedua tim."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X