Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Slam Dunk: Steve Nash Resmi Pensiun dari NBA

By Eko Widodo - Minggu, 22 Maret 2015 | 13:14 WIB
Steve Nash, resmi mundur dari NBA.
Toronto Star
Steve Nash, resmi mundur dari NBA.

Setelah 19 tahun bermain di NBA dengan dua kali gelar MVP Reguler, pebasket asal Kanada Steve Nash mundur dari NBA, Minggu (22/3). Nash adalah calon Hall of Fame Bola Basket.

"Hadiah terbesar adalah bisa merealisasikan passion saya di bola basket. Saya benar-benar mendapatkan banyak hal indah sepanjang karier basket saya," kata Nash kepada ESPN dan The Players' Tribune website.

"Saya berterimakasih kepada yang mendukung saya sepanjang karier. Juga pada anak dan keluarga saya. Para teman juga memberikan dukungan yang terbaik. Tempat kalian tak tergantikan," kata Nash.

Nash sebenarnya masih ada kontrak setahun lagi di Lakers di musim 2014-15 namun memutuskan tak bermain lagi karena cedera. Ia sepanjang karier mencetak 10.335 assist. Ia di belakang John Stockton dan Jason Kidd.

"Berakhir semua sekarang. Sulit mengatakan lewat kata-kata," kata Nash.

Nash adalah penembak free throw paling akurat dengan persentase 90,4%.


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X