Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kontrak Baru Carrick Hanya Berdurasi Satu Tahun

By Ade Jayadireja - Sabtu, 21 Maret 2015 | 10:30 WIB
Michael Carrick
Getty Images
Michael Carrick

Michael Carrick telah menandatangani perpanjangan kontrak di Manchester United, Jumat (20/3). Kontrak baru Carrick hanya berdurasi satu tahun.

Sebelumnya masa depan Michael Carrick di Manchester United sempat mengalami ketidakpastian. Pasalnya, ikatan kontrak pemain berusia 33 tahun ini akan berakhir pada musim panas 2015.

Akan tetapi, Man. United sepertinya masih membutuhkan tenaga Carrick. Salah satu kontribusi besarnya adalah saat mengalahkan Tottenham Hotspur di Old Trafford pekan lalu dengan mencetak satu gol dan satu assist.

"Buat saya ia adalah kapten kedua setelah Wayne Rooney. Ia juga bisa membaca permainan, jadi ia sangat penting," ucap sang manajer Louis van Gaal.

"Ia juga luar biasa dalam mengalirkan bola ke depan. Saya suka, karena seorang manajer, mengalirkan bola ke depan sangatlah penting," kata dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Manutd.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X