Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

BNP Paribas Open: Tahta Milik Novak Djokovic

By Eko Widodo - Senin, 23 Maret 2015 | 09:22 WIB
Novak Djokovic, juara di padang pasir.
Getty Images
Novak Djokovic, juara di padang pasir.

Mahkota juara kejuaraan tenis ATP Tour BNP Paribas Open Indian Wells yang digelar di area padang pasir menjadi milik Novak Djokovic. Petenis Serbia itu bersusah payah mengalahkan Roger Federer 6-3, 6-7 (5), 6-2. Itulah gelar keempat Djokovic di Indian Wells.

"Saya ada di puncak karier tenis. Saya menggunakan segala kelebihan untuk meraih gelar terbaik di turnamen penting," ucap Djokovic, kepada ESPN.

Djokovic, ranking pertama dunia dan nomor dua dunia, Roger Federer sudah berjumpa 38 kali. Rekor pertemuan itu adalah kedua terbanyak di era Open. Federer masih menang dengan 20-18. Federer memenangi tiga kali dari empat pertemuan terakhir mereka di laga final berbagai turnamen.

Federer membuat 43 unforced errors sementara Djokovic hanya 35 kali. Djokovic 63% servis pertamanya masuk. "Saya sejak set pertama mencoba fokus pada servis karena itu penting," ucap Federer.

Sebagai juara, Djokovic mendapatkan hadiah US$ 900.400.


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X