Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jamu Southampton, Chelsea Turunkan Kekuatan Penuh

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 14 Maret 2015 | 16:45 WIB
Jose Mourinho
Clive Rose/Getty Images
Jose Mourinho

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, memastikan bahwa ia akan menurunkan kekuatan terbaiknya dalam laga kotra Southampton, Minggu (15/3) malam WIB. Menurutnya, laga tersebut sangat tepat untuk menjadi pelampiasan The Blues.

Seperti diketahui, Chelsea baru saja tersingkir dari Liga Champion tengah pekan lalu. Dengan demikian, Premier League menjadi satu-satunya kompetisi tersisa bagi Chelsea.

Oleh sebab itu, manajer Jose Mourinho tak lagi ingin anak asuhnya menelan kekalahan dua laga berturut-turut. The Special One memastikan bahwa ia akan menurunkan kekuatan penuh demi meraih kemenangan.

"Putri saya mengatakan pada saya setelah pertandingan, mungkin pemain kami ada yang cedera. Lalu saya tanya mengapa? Dia menjawab karena kami kalah, beberapa orang sedih dan saya tak percaya itu," kata Mourinho.

"Pemain kami tak ada yang cedera dan semua orang ingin bermain," tegas Mourinho.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : chelseafc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X