Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Legenda Man. United: Liverpool Lebih Diunggulkan

By Minggu, 22 Maret 2015 | 19:31 WIB
Liverpool, tengah dalam performa bagus.
Mike Hewitt/Getty Images
Liverpool, tengah dalam performa bagus.

Liverpool kini tak terkalahkan dalam 13 laga teraktual EPL. Peringkat empat yang menjadi target obyektif The Reds, kini hanya berjarak dua angka dari jangkauan mereka.

Boleh dibilang Manchester United punya andil besar dalam cerita kebangkitan Liverpool. Rentetan 13 laga tanpa kalah The Reds muncul setelah mereka takluk 0-3 dari Man. United.

Peringkat empat akan bisa segera digapai Liverpool andai mereka sukses mengalahkan Man. United di Anfield, Minggu (22/3). Jika kekalahan dari United saja telah mampu melesatkan performa Liverpool seperti saat ini, bisa dibayangkan apa jadinya bila Jordan Henderson dkk. kini sanggup mendulang poin penuh.

Liverpool bakal kian optimistis dalam upaya pencarian 20 poin tambahan sebagai syarat finis ke zona Liga Champion. Pelatih The Reds, Brendan Rodgers mengutarakan bahwa timnya mesti meraih 74 poin guna mengklaim pos empat besar.
 
Kepentingan serupa juga diusung Man. United. Andai menang di Anfield, mereka bisa melebarkan jarak menjadi lima poin. Hal itu akan mendatangkan dorongan psikologis luar biasa bagi United yang masih harus berhadapan dengan Man. City dan Chelsea di sisa jadwal.

“Saya tahun United bermain baik pekan lalu (menang 3-0 atas Tottenham). Namun, tampil di Anfield dan berbekal performa fantastis, Anda harus mengunggulkan Liverpool,” ujar legenda Man. United yang kini bekerja sebagai pandit Sky Sports, Gary Neville.


Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X