Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agen: Saya Menolak Semua Tawaran untuk Juan Jesus

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 14 Maret 2015 | 16:19 WIB
Juan Jesus
Claudio Villa/Inter/Getty Images
Juan Jesus

Bek Internazionale, Juan Jesus, dikabarkan telah menerima beberapa tawaran untuk bergabung dari klub lain. Namun, hal itu semua ditolak oleh agennya, Roberto Calenda.

Hal ini dilakukan Calenda karena ia merasa Jesus merasa sangat bahagia bermain di Inter. Meskipun sebenarnya pemain berusia 23 tahun itu selalu memperhatikan setiap adanya tawaran yang masuk untuk memboyongnya.

"Juan selalu fokus melihat adanya minat dari klub lain dan itu sangat normal. Dia bermain di klub besar, dia berada di skuat Brasil, dan ia masih muda," kata Calenda kepada FcInternews.it.

"Juan selalu mencintai tim tempat ia bermain. Ia hanya memikirkan Inter dan ia selalu sedih ketiga segala sesuatu tidak berjalan dengan baik. Oleh karena itu, selama dia bahagia di Inter, saya tidak akan mendengarkan penawaran apapun."

Meski selalu mendengarkan tawaran yang masuk, namun Jesus tidak pernah berniat untuk pergi dari Inter. Hal ini dikarenakan dirinya merasa sangat dibutuhkan oleh Nerazzurri, meskipun kepemimpinan pelatih sering berubah.

"Inter selalu mendukung dia karena dia hampir selalu bermain di setiap pertandingan bersama setiap pelatih yang menangani tim. Di antara Coppa Italia, Serie A, Liga Europa, dan laga persahabatan, ia telah bermain lebih dari 100 pertandingan," lanjut Calenda.

"Dia tidak pernah menahan diri yang membuatnya dia selalu bermain, bahkan di waktu di mana ia harus beristirahat. Saya selalu tertawa ketika mendengar ada seseorang yang mengkritiknya sebagai kambing hitam dalam pertahanan."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Fcinternews.it


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X