Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain dari Klub Asal Ibra Melamar ke Persib

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 21 Maret 2015 | 00:58 WIB
Darko Lukanovic
sptfm.ro
Darko Lukanovic

Setelah memulangkan Apollon Lemondzava asal Georgia, Persib kembali kedatangan striker asing asal Swedia, Darko Lukanovic. Pemain kelahiran 1 Juni 1984 itu datang ke markas Persib, Jl. Ahmad Yani, Bandung, Jumat (20/3) sore.

Ia mengaku tertarik bergabung ke Persib karena tim yang bagus dan bisa mengarungi tingkat Asia. "Persib memiliki suporter yang fanatik dan bagus. Apalagi kemarin juara, saya pernah lihat permainan Persib kemarin (lawan Lao FC), bagus sekali," ujar Lukanovic kepada Bolanews di mess Persib.

Lukanovic mengaku sebelumnya pernah bermain di klub asal Vietnam, Hoang Anh Gia Lai, namun tidak lama dari Desember 2014-Januari 2015. "Saya sebentar di sana tapi saya tidak bisa ceritakan, panjang ceritanya," ujarnya.

Usai meninggalkan klub asal Vietnam, ia mengaku tetap latihan rutin di Swedia. Bahkan ia pernah bermain di Malmo, klub yang pernah membesarkan Zlatan Ibrahimovic.

Lukanovic sendiri ternyata sangat kenal dengan Vladimir Vujovic. Keduanya pernah bertemu di salah satu klub asal Belgia.

"Saya tahu dan kenal Vujovic tapi memang sudah hampir tujuh tahun tidak pernah ketemu. Waktu saya main di Belgia dia datang untuk seleksi, tapi sekarang dia di Persib, bagus dan saya senang bisa bertemu dia," cetusnya.

Lukanovic menyadari jika striker pelamar ke tubuh Persib sudah banyak dan selalu gagal. Ia pun berharap keberuntungan menghampiri dirinya agar bisa menjadi kekuatan baru Maung Bandung.

"Saya pemain ke 15 yang datang ke sini (Persib), ooh semoga itu nomor keberuntungan," selorohnya sambil tertawa.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X