Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man. United Mulai Menyerah dengan Di Maria?

By Aning Jati - Minggu, 8 Maret 2015 | 14:01 WIB
Angel Di Maria dikabarkan hendak dilepas Man. United di akhir musim 2014/15.
Laurence Griffiths/Getty Images
Angel Di Maria dikabarkan hendak dilepas Man. United di akhir musim 2014/15.

Penampilan tak meyakinkan Angel Di Maria membuat spekulasi masa depannya bersama Manchester United jadi pemberitaan panas.

Kubu Setan Merah meminta fan agar bersabar dan memberi waktu pada gelandang sayap asal Argentina itu untuk beradaptasi dengan sepak bola Inggris.

Namun, kabar yang dirilis koran The Sunday Express, Minggu (8/3), berkebalikan dari itu. United diyakini Sunday Express sudah menyerah alias tak sabar lagi dengan penampilan yang ditunjukkan pemain yang dibeli dari Real Madrid dengan transfer termahal itu.

Sumber Sunday Express mengungkapkan Di Maria dipertimbangkan untuk dilepas di akhir musim ini. Dengan begitu, karier Di Maria bersama raksasa EPL itu hanya akan berlangsung semusim.

Sunday Express mengklaim Di Maria tak kerasan berada di Manchester, begitu pula dengan keluarganya yang pernah menginginkannya meninggalkan Inggris pada awal 2015.

Menurut Sunday Express, United akan menggunakan uang penjualan pemain sayap berusia 27 tahun itu untuk mendatangkan Gareth Bale, yang penampilannya juga dalam sorotan.

Berita sama juga ditulis The Star, yang menyebut Di Maria bakal meninggalkan United menuju PSG, sementara Memphis Depay menggantikan posisinya di United.

Banyaknya rumor yang beredar seputar masa depan Di Maria bersama Setan Merah tampaknya hanya bisa berhenti begitu sang pemain menampilkan performa layaknya harga Rp1,17 triliun yang dikeluarkan United untuk membelinya dari Real Madrid.


Editor : Aning Jati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X