Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti Punya Keinginan Tangani Timnas Italia

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 14 Maret 2015 | 05:41 WIB
Carlo Ancelotti
Getty Images
Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti mengaku memiliki keinginan untuk melatih tim nasional Italia. Akan tetapi, itu hanya akan terjadi di saat yang tepat.

Pelatih yang sudah memenangi tiga gelar Liga Champion, Carlo Ancelotti, merupakan nama paling populer di bangku cadangan timnas Italia di masa depan. Pelatih Real Madrid itu pun tidak menutup kemungkinan untuk menangani Gli Azzurri di masa depan.

"Saya tentu punya keinginan itu. Namun, nanti saat saya kehilangan gairah untuk melatih setiap hari. Untuk sekarang itulah yang saya inginkan. Ada takdir dalam sepak bola," ucap Ancelotti.

"Pengalaman saya sebagai asisten pelatih Italia, Arrigo Sacchi, di Piala Dunia Amerika Serikat 1994 luar biasa. Bekerja bersamanya mengajarkan saya banyak tentang cara untuk menjelaskan banyak hal kepada pemain," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X