Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man. City Masih Punya Kans Menangi Premier League

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 14 Maret 2015 | 05:02 WIB
Matija Nastasic (kanan)
Getty Images
Matija Nastasic (kanan)

Pemain bertahan Schalke, Matija Nastasic, berbicara mengenai peluang mantan klubnya Manchester City dalam perburuan gelar Premier League musim ini. Nastasic yakin The Citizens masih punya kans memenangi persaingan gelar tersebut meski terpaut jarak cukup jauh dengan pemimpin klasemen sementara, Chelsea.

Tim besutan Jose Mourinho saat ini unggul lima poin atas Manchester City dan juga masih menyimpan satu pertandingan. Kendati demikian, Matija Nastasic yakin mantan klubnya tersebut tetap berpeluang menggagalkan The Blues menjadi juara Premier League dan mempertahankan gelar tersebut.

"Chelsea memiliki keuntungan lima poin dari mantan klub saya, Man. City juga masih menyimpan satu pertandingan. Jadi, ada kemungkinan unggul delapan poin," kata Nastasic.

"Akan tetapi, jika saya tidak salah Man. City tertinggal delapan poin dari Man. United beberapa tahun lalu namun akhirnya memenangi gelar tepat di hari terakhir. Jadi, segala sesuatunya memungkinkan di Premier League," tutur dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X