Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pogba Cedera, Deschamps Salahkan Juventus

By Verdi Hendrawan - Jumat, 20 Maret 2015 | 14:00 WIB
Didier Deschamps (kanan), minta Juventus istirahatkan Paul Pogba.
FRANCK FIFE/GETTY IMAGES
Didier Deschamps (kanan), minta Juventus istirahatkan Paul Pogba.

Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, menyesalkan cedera hamstring serius yang dialami oleh gelandang Paul Pogba. Pelatih berusia 46 tahun itu juga secara tidak langsung menyalahkan Juventus sebagai klub pemiliknya, terutama pelatih Massimiliano Allegri.

Deschamps merasa bahwa fisik Pogba teralu dieksploitasi oleh Juventus yang membuatnya terlalu banyak bermain. Hal ini menjadi salah satu penyebab cedera yang didapat pemain berusia 22 tahun itu di laga leg 2 babak 16 besar Liga Champion menghadapi Borussia Dortmund.

"Apa yang telah terjadi akan membuat sulit bagi pemain sendiri. Kini Paul mendapatkan cedera otot pertamanya dan itu adalah sesuatu yang baru baginya. Bahkan ketika seorang pemain muda tengah dalam kondisi yag baik, hal semacam ini bisa saja terjadi," kata Deschamps kepada Soccerway.

"Dia telah memainkan sangat banyak pertandingan. Musim ini terasa sangat lama baginya. Bahkan ia tidak selalu memiliki liburan yang benar. Tubuhnya membutuhkan istirahat."

Di sepanjang musim 2014.15, Pogba telah tampil di 34 pertandingan Juventus dari semua ajang yang diikuti. Hal ini dipandang sudah terlalu banyak, mengingat musim kompetisi masih menyisakan dua bulan lagi.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : soccerway


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X