Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Guarin: Mancini Telah Ubah Saya dan Inter

By Verdi Hendrawan - Minggu, 8 Maret 2015 | 07:59 WIB
Fredy Guarin
Claudio Villa/Getty Images
Fredy Guarin

Gelandang Fredy Guarin mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pelatih Roberto Mancini. Pemain asal Kolombia itu merasa bahwa mantan manajer Manchester City itu telah mengubah permainan dirinya dan tim Internazionale secara keseluruhan.

Guarin merasa bahwa sejak pertama kali bergabung dengan Inter pada Januari 2012, saat ini adalah masa-masa terbaiknya. Ini semua dipercaya berkat Mancini yang telah melakukan banyak perubahan secara perlahan pada diri Nerazzurri.

"Tanpa diragukan lagi, ini adalah saat-saat terbaik saya berada di Inter. Sebelumnya saya kurang konsisten dan bahkan tidak bisa berada di level permainan yang sama sepanjang 90 menit," kata Guarin kepada Corriere dello Sport.

"Selama bertahun-tahun di Inter, saya telah belajar banyak hal dan mentalitas menyerang tim ini kini telah memungkinkan bagi saya untuk bermain dengan cara saya inginkan. Saya merasa Mancini memiliki kepercayaan besar dalam diri saya dan itu membuat saya bahagia."

"Hal ini sangat berarti bagi seorang pemain. Kini saya sudah jauh lebih konsisten dengan keberadaannya di bangku cadangan. Sejak Mancini datang, kami telah mengubah mentalitas, rutinitas sehari-hari, antusiasme, dan juga taktik."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Corriere dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X