Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Glik: Disingkirkan Zenit, Torino Tetap Bangga

By Verdi Hendrawan - Jumat, 20 Maret 2015 | 14:00 WIB
Kamil Glik
MARCO BERTORELLO/GETTY IMAGES
Kamil Glik

0 yang berhasil diraih Il Torro tidak mampu meloloskan klub sekota Juventus itu ke babak perempat final karena di leg 1 mereka kalah 0-2.

Torino hanya mampu mencetak satu gol melalui Kamil Glik pada menit ke-90 memanfaatkan umpan Cesare Bovo. Meski demikian, kapten Il Torro asal Polandia itu mengatakan bahwa timnya harus tetap bangga karena permainan mereka mampu bersaing dengan tim dengan para pemainberkualitas dan memiliki kekuatan finansial yang lebih besar.

"Ini sangat disesalkan karena kiper mereka mampu melakukan beberapa hal yang luar biasa. Kami seharusnya bisa saja unggul 2-0 hanya di babak pertama," kata Glik kepada Mediaset Premium.

"Kami tidak mampu mencetak gol lebih awal, meskipun saya tidak tahu apakah gol saya yang lainnya harus dianulir (akibat off-side) karena saya pikir saya berdiri sejajar dengan (Ezequiel) Garay."

"Kami bisa bangga atas apa yang telah kami lakukan. Di atas itu semua, kami juga bangga kepada fan kami yang sangat fantastis. Kami berharap bisa memunculkan kembali emosi seperti musim depan."

"Kami tahu Zenit memiliki kualitas dan kami tidak dapat dibandingkan dengan mereka mengenai kekuatan finansial. Namun, kami bisa puas diri dari penampilan kami, selain dari hasil pertandingan."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Mediaset Premium


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X