Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ocha Alim Terpilih Jadi Presiden Baru The Maczman

By Tulus Muliawan - Jumat, 5 Desember 2014 | 19:30 WIB
Mubes Maczman.
Abdi Satria/Bolanews
Mubes Maczman.

The Maczman, kelompok suporter terbesar di Makassar dipimpin Presiden baru. Dalam Musyawarah Besar (Mubes) yang berlangsung di Aula MAN Makassar, Minggu (28/12), ratusan ketua zona The Maczman memilih Ocha Alim sebagai Presiden mereka.

"The Maczman lahir karena PSM Makassar. Sebagai suporter kami ingin berjuang bersama PSM untuk meraih juara ISL 2015 sekaligus jadi kado ultahke-100 PSM, tahun depan," ujar Ocha.

Ocha menambahkan, selain mendata ulang anggotanya, pihaknya juga akan berperan aktif pada proses pembentukan skuat PSM di ISL 2015.

"Berdasarkan data lama, anggota aktif The Maczman sekira 10.000 orang yang tersebar di seluruh Indonesia. Kami juga akan menggelar diskusi yang melibatkan pejabat dan pengusaha di Makassar yang tujuannya lebih peduli terhadap PSM," papar Ocha.

Selain itu, lanjut Ocha, The Maczman akan mengadakan lomba logo tim PSM. "Tujuan utamanya adalah memacu kreatifitas anak Makassar. Soal logo itu nantinya dipakai atau tidak  terserah manajemen PSM," jelas Ocha.

Disisi lain, Ocha memberi apresiasi kepada manajemen PSM yang berusaha keras mengembalikan Juku Eja ke Makassar. "PSM meraih banyak prestasi karena berkandang di Makassar. Bukan kota lain. Cukup satu musim PSM bermain di luar Makassar. ISL 2015 adalah momentum terbaik mengembalikan kejayaan PSM sebaai klub tertua di Indonesia," tegas Ocha.


Editor : Abdi Satria
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X