Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Southampton Ingin Pinjam Odegaard

By Verdi Hendrawan - Jumat, 20 Maret 2015 | 09:02 WIB
Martin Odegaard
Denis Doyle/Getty Images
Martin Odegaard

Meski baru bermain di Real Madrid Castilla, hal tersebut tidak membuat Martin Odegaard dianggap tidak layak untuk bermain di kompetisi kasta tertinggi. Hal ini ditunjukkan oleh klub Premier League, Southampton, yang ingin meminjamnya.

Seperti dikabarkan oleh media-media Inggris, manajer Ronald Koeman akan berusaha untuk meminjam Odegaard pada awal musim 2015/16. Pembicaraan mengenai peminjaman ini telah dilakukan sejak saat ini.

Namun menurut Sport, Southampton bukan satu-satunya tim papan atas yang ingin meminjam  Odegaard. Namun, The Saint dipercaya sebagai tim terdepan yang memiliki peluang terbesar untuk mencicipi jasa Odegaard musim depan.

Southampton menjanjikan Odegaard kesempatan untuk mendapatkan lebih banyak pengalaman di level yang lebih tinggi daripada Castilla. Sementara itu, Presiden Florentino Perez telah mendorong pelatih Carlo Ancelotti agar pemain berusia 16 tahun itu segera terlibat bersama tim utama Real Madrid, meskipun hingga saat ini masih ditolak usulan tersebut.

Southampton pun dikabarkan telah mengirim dua scout untuk menyaksikkan pertandingan Real Madrid Castilla melawan Huesca pekan lalu untuk menyaksikkan penampilan Odegaard yang hanya bermain selama 30 menit dalam kekalahan 0-2.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X