Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Waspadai Kualitas Mantan Anak Didik

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 28 Desember 2014 | 18:35 WIB
Alex Song
Getty Images
Alex Song

Arsene Wenger menyadari Arsenal akan menghadapi pertandingan sulit melawan West Ham United, Minggu (28/12) malam WIB. Di laga tersebut Wenger mewaspadai kemampuan yang dimiliki mantan anak didiknya, Alex Song.

Alex Song merupakan pemain yang berkembang sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik di dunia saat mendapat sentuhan tangan dingin Arsene Wenger. Wenger mendatangkan Song saat masih berusia 17 tahun dari Bastia.

"Alex Song adalah pemain bagus. Saya membawanya ke Arsenal saat ia masih berusia 17 tahun dan membelanya meski banyak yang mengkritiknya dan ia berkembang menjadi pemain yang sangat bagus," ucap Wenger.

"Saya pikir ia adalah pemain yang sangat bagus saat masih bersama Arsenal dan ia tidak mendapat banyak kesempatan bermain saat di Spanyol. Anda bisa melihat pemain seperti Santi Cazorla yang selalu terlihat kuat ketika bermain secara reguler," kata dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X