Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Bilbao, Madrid Tunggu Kado Ultah dari CR7

By Indra Citra Sena - Sabtu, 7 Maret 2015 | 21:49 WIB
Cristiano Ronaldo, sering membobol gawang Bilbao.
Evrim Aydim/Anadolu Agency
Cristiano Ronaldo, sering membobol gawang Bilbao.

113 yang jatuh pada 6 Maret 2015 alias sehari sebelum laga.

Sang pemuncak klasemen sementara La Liga 2014/15 datang ke San Mames dengan modal mentereng, yakni tak terkalahkan di empat lawatan teranyar. Perinciannya adalah tiga kemenangan plus satu hasil imbang.

Keberadaan Cristiano Ronaldo di sektor penyerangan membuat Madrid kian optimistis dapat membawa pulang tiga poin. Pasalnya, pemain berjulukan CR7 itu tercatat sudah 14 kali mengoyak jala Bilbao sepanjang kiprah di La Liga.

Satu catatan lain, Ronaldo selalu mencetak gol bila diturunkan di pertandingan pasca ulang tahun Madrid. Total ia membukukan enam gol dalam empat laga (2010, 2012, 2013, 2014). Satu laga lain di 2011 dilangsungkan tanpa kehadiran sang pemain.

Kendati demikian, pelatih Madrid, Carlo Ancelotti perlu mewanti-wanti anak asuhnya agar waspada mengingat tim tuan rumah sedang menanjak selama dua pekan terkini.

Terlebih, motivasi para pemain Bilbao meningkat setelah mengalahkan Espanyol dan memastikan diri lolos ke partai puncak Copa del Rey.

“Persaingan menuju kampiun kini menyisakan tiga klub, yaitu Madrid, Barcelona, dan Atletico. Bila kami gagal menang, sedangan dua tim lain meraih tripoin, kami bisa terancam,” ujar pelatih Madrid, Carlo Ancelotti seperti dilansir As.

  


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X