Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Sampdoria, Modal Inter Tidak Meyakinkan

By Beri Bagja - Kamis, 19 Maret 2015 | 21:38 WIB
Roberto Mancini, menyerah?
Marco Luzzani/Getty Images
Roberto Mancini, menyerah?

Sampdoria dan Inter  ialah rival langsung dalam persaingan di zona antarklub Eropa. Mereka akan berduel di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (22/3).

Sampdoria berada dalam kondisi lebih baik karena menghuni peringkat keenam dengan koleksi 45 poin. Jumlah angka itu tinggal kurang empat dari tim peringkat ketiga, Lazio (49). Sampdoria dan Inter punya misi untuk finis di posisi tersebut agar lolos ke Liga Champion musim depan.

Saat target peringkat tiga masih dalam jangkauan Sampdoria, Inter siap-siap mengibarkan bendera putih. Pasukan Roberto Mancini masih tercecer di posisi ke-8 dengan selisih minus delapan angka dari Sampdoria.

“Secara matematis, segalanya memang masih bisa terjadi. Namun, tidak logis membicarakan soal peringkat ketiga saat ini,” ucap Mancini, yang merupakan bintang Sampdoria pada 1982–1997.

Modal Inter menjelang kunjungan ke Ferraris memang tidak meyakinkan. Sudah dalam tiga pekan terakhir mereka tak merasakan kemenangan. Inter juga lebih sering kesulitan saat menghadapi sesama tim pesaing zona Eropa. Saat melawan tim 8 besar klasemen musim ini, Inter hanya bisa menang atas Sampdoria dan Genoa (3-1).


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X