Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tolak Tottenham demi MU, Van Gaal Tak Menyesal

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 28 Desember 2014 | 14:02 WIB
Louis van Gaal
Alex Livesey/Getty Images
Louis van Gaal

Menjelang laga antara Tottenham Hotspur kontra Manchester United, manajer Louis van Gaal buka suara soal kesempatannya melatih The Lilywhites awal musim lalu. Van Gaal mengklaim tak menyesal pernah menolak untuk mengarsiteki Spurs.

Sebelum memutuskan menjadi manajer Manchester United, Louis van Gaal mengaku sempat menolak tawaran untuk bergabung dengan Tottenham Hotspur. Akhirnya, klub asal London Utara itu memilih Mauricio Pochettino sebagai peneruh Tim Sherwood.

Meskipun demikian, Van Gaal mengklaim sama sekali tak memiliki perasaan menyesal menolak Spurs. Menurutnya, apa yang terjadi sudah menjadi bagian dari sejarah.

"Saya seorang profesional yang telah menjadi manajer di banyak klub. Saya tak bisa mengubah hal yang sudah terjadi dan tak ada perasaan bersalah," kata Van Gaal.

"Apa yang telah terjadi sekarang sudah menjadi bagian dari sejarah. Kita bicara soal masa sekarang. Mereka sudah memiliki Pochettino sebagai manajer baru, dan saya ada di United. Anda tak memikirkan masa lalu lagi." jelas pria Belanda itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X