Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hanya Satu Pemain Chelsea di Timnas Inggris

By Suryo Wahono - Kamis, 19 Maret 2015 | 22:43 WIB
Harry Kane
Getty Image
Harry Kane

nama anggota tim untuk lanjutan kualifikasi Euro 2016. Di dalam daftar nama yang diumumkan Kamis (19/3), hanya ada satu pemain Chelsea, pemimpin klasemen Premier League saat ini.

Bek Gary Cahill menjadi satu-satunya pemain Chelsea di timnas Inggris. Maklum, kebanyakan andalan di Chelsea adalah pemain asing.

Hodgson juga menjawab keinginan banyak orang agar memasukkan penyerang Tottenham Hotspur yang tengah berkibar, Harry Kane, ke dalam tim.

"Saya kira seluruh warga negeri ini senang Harry masuk tim. Perkembangannya sangat fantastis sejak bergabung di tim utama Tottenham. Ia telah bermain sangat baik dan akan sangat mengejutkan bila saya tidak memanggilnya," kata Hodgson.

Inggris hanya memasukkan dua nama kiper, Joe Hart dan Fraser Forster. Kemungkinan kiper ketiga akan diambil dari timnas U-21, yakni Jack Butland. Inggris selalu menang di enam partai yang sudah dimainkan, dan lawan berikut adalah Lituania pada 27 Maret.

Berikut nama skuat Inggris:

Kiper: Fraser Forster (Southampton), Joe Hart (Manchester City)

Bek: Leighton Baines (Everton), Gary Cahill (Chelsea), Nathaniel Clyne (Southampton), Kieran Gibbs (Arsenal), Phil Jagielka (Everton), Phil Jones (Manchester United), Luke Shaw (Manchester United), Chris Smalling (Manchester United), Kyle Walker (Tottenham)

Gelandang: Ross Barkley (Everton), Michael Carrick (Manchester United), Fabian Delph (Aston Villa), Jordan Henderson (Liverpool), Adam Lallana (Liverpool), James Milner (Man City), Raheem Sterling (Liverpool), Andros Townsend (Tottenham), Theo Walcott (Arsenal)

Penyerang: Harry Kane (Tottenham), Wayne Rooney (Manchester United), Daniel Sturridge (Liverpool), Danny Welbeck (Arsenal)


Editor :
Sumber : Reuters


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X