Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Samuel Eto'o Siap Bereuni Sebagai Lawan Inter

By Beri Bagja - Kamis, 19 Maret 2015 | 21:34 WIB
Samuel Eto'o, menghadapi mantan klub.
Valerio Pennicino/Getty Images
Samuel Eto'o, menghadapi mantan klub.

Momen reuni mewarnai duel Sampdoria kontra Inter di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (22/3). Pertemuan kedua tim kali ini semakin menarik karena keberadaan sosok Samuel Eto’o di kubu tuan rumah. 

Buat Eto’o, duel pekan ke-28 ini menjadi pertemuan pertama melawan Inter sejak ia meninggalkan klub tersebut pada Agustus 2011. Penyerang Kamerun berusia 34 tahun itu baru bergabung dengan Sampdoria di bursa Januari lalu.

Ia tidak tampil saat Il Samp dua kali ditaklukkan Inter musim ini dalam duel pertama di liga 1-0 (29/10/14) dan babak 16 besar Piala Italia 2-0 (21/1). Walau punya ikatan kuat dengan Inter, Eto’o memastikan romansa tak akan melunturkan semangatnya membalas dua kekalahan itu.

“Benar saya punya kenangan bagus dengan Inter, tapi situasi kini berbeda. Saya akan membantu Sampdoria sekuat tenaga,” katanya di Il Messaggero.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X