Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Subardi Turun Gunung Memenuhi Amanah Anggota

By Suryo Wahono - Kamis, 19 Maret 2015 | 22:39 WIB
Subardi, lama menyepi kini kembali muncul lagi.
Gonang Susatyo
Subardi, lama menyepi kini kembali muncul lagi.

2019.

Subardi mengaku  memiliki sejumlah alasan untuk kembali ke PSSI. “Saya sesungguhnya sudah lama meninggalkan PSSI. Saya ingin menyepi. Saya juga tidak mendaftarkan diri untuk menjadi Ketua Umum PSSI atau Wakil Ketua Umum maupun Komite Eksekutif. Tapi ada yang mencalonkan saya. Tiba-tiba nama saya tercantum dalam daftar. Meski hanya beberapa yang mencalonkan, ini adalah sebuah kepercayaan yang disampaikan secara tulus,” ungkap Subardi.

Lantaran tak ingin mengecewakan amanah dan kepercayaan yang diberikan kepadanya dari sejumlah klub anggota PSSI, maka Subardi pun nekat turun gunung. “Saya tak ingin mengecewakan mereka. Pada pemilihan  yang terakhir tahun 2011, saya juga dicalonkan tapi saya memilih mundur,” tutur Subardi.

Kala itu bersama rombongan Komite Eksekutif lainnya pada era PSSI dipimpin oleh Nurdin Halid, mereka ramai-ramai mengundurkan diri karena berbagai alasan. Namun saat ini, ketika kondisi PSSI kembali tenang, tak salah jika Subardi ingin melakukan come back.


Editor : Ary Julianto
Sumber : Gonang Susatyo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X