Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lawan Genoa, Momentum Juventus Balas Dendam

By Beri Bagja - Kamis, 19 Maret 2015 | 21:29 WIB
Duel Genoa vs Juventus di pertemuan pertama.
Marco Luzzani/Getty Images
Duel Genoa vs Juventus di pertemuan pertama.

satunya tim yang sanggup mengalahkan Juve di liga sampai pekan ke-27.

Dalam pertemuan pertama di Genoa (29/10/14), Juventus kalah 0-1 melalui gol Luca Antonini di menit-menit terakhir. Namun, momentum terkini berbeda di kedua kubu. Setelah menembus area tiga besar di pekan ke-14, performa Genoa terus menurun.

I Rossoblu (Merah-Biru) tak pernah menang dalam tujuh pekan selanjutnya. Dalam dua pekan pertama di Februari, optimisme Genoa sempat kembali berkat kemenangan atas Lazio 1-0 (9/2) dan Verona 5-2 (15/2). Cuma, Diego Perotti cs. kendor lagi karena absen meraup tripoin di tiga pekan terakhir. Genoa berada di peringkat ke-7 atau dua tangga di bawah zona antarklub Eropa terdekat.

Kemenangan fantastis 3-0 Juventus dalam duel Liga Champion kontra Borussia Dortmund (18/3) menjadi modal penting buat membalas kekalahan dari Genoa. Bagi Genoa, bertandang ke kandang Juventus adalah sebuah tabu. Mereka hanya menang tujuh kali di markas Juve dalam 112 tahun!


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X