Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mendes Sebut Raul-Di Stafano Ada di Bawah Ronaldo

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 27 Desember 2014 | 19:09 WIB
Cristiano Ronaldo, pemain terbaik sepanjang masa.
Steve Bardens/Getty Images
Cristiano Ronaldo, pemain terbaik sepanjang masa.

Agen pemain kondang, Jorge Mendes, telah menegaskan bahwa kliennya, Cristiano Ronaldo, akan pensiun di Real Madrid. Agen yang juga berasal dari Portugal itu mengatakan CR7 masih memiliki banyak untuk diberikan kepada Los Merengues.

Sebagai agen, Mendes merasa yakin bahwa dirinya tidak akan pernah lagi mewakili pemain yang lebih baik seperti Ronaldo. Bahkan legenda Madrid seperti Raul Gonzalez dan Alfredo Di Stafano akan berada di bawah mantan pemain Manchester United itu dalam sejarah klub.

"Saya pikir dia akan mengakhiri kariernya di Madrid. Dia senang di sana dan masih memiliki banyak hal yang harus dilakukannya untuk klub," ungkap Mendes kepada Globo Esporte.

"Dengan segala hormat kepada pemain besar lainnya seperti Raul dan Di Stefano (di dalam sejarah klub), mereka tidak dapat dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo."

"Dia adalah pemain terbaik sepanjang masa, atlet terbaik dalam sejarah dan saya juga berpikir bahwa tidak akan pernah ada lagi pemain seperti dia. Tidak mungkin! Saya yakin dia akan tetap menjadi yang terbaik di dunia untuk waktu yang lama, terkecuali dengan masalah fisik."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Globo Esporte


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X