Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djanur Optimistis Persib Terus Pimpin Grup H

By Aning Jati - Jumat, 13 Maret 2015 | 16:59 WIB
Firman Utina dkk. diyakini Djadjang Nurdjaman bisa keluar sebagai Grup H di Piala AFC 2015.
Herka Yanis Pangaribowo/Bolanews
Firman Utina dkk. diyakini Djadjang Nurdjaman bisa keluar sebagai Grup H di Piala AFC 2015.

1), dalam laga Piala AFC 2015 membuat pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, optimistis anak asuhnya itu akan terus memimpin Grup H hingga babak penyisihan grup usai.

"Saya optimistis menghadapi grup H karena kami sudah mempelajari permainan dua tim lawan. Lawan Laos nanti, Rabu (18/3), cukup optimistis," ujar Djanur, sapaan akrabnya.

Diakui Djanur, secara umum pasukannya mampu menjaga mental bertanding ketika laga away walaupun masih ada kekurangan. Hanya, kekurangan tersebut tidak terlalu mencolok dan masih ada waktu untuk dibenahi.

"Saat melawan Ayeyawady, all position anak-anak stabil. Namun, kami tidak bisa bermain dengan tempo tinggi karena memang cuaca di sana sangat panas (38 derajat celcius). Saya bisa merasakan itu," jelas Djanur.

Eks pemain Persib era 80an itu merasa yakin saat laga kandang nanti Atep dkk. bisa memenangkan pertandingan dan bisa mencuri poin di luar. Insya Allah kami bisa juara grup," kata Djanur.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X