Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Alasan Olivier Giroud Menanduk Bek QPR

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 27 Desember 2014 | 18:43 WIB
Olivier Giroud
Julian Finney/Getty Images
Olivier Giroud

Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengungkapkan alasan Olivier Giroud yang menanduk bek Queens Park Rangers, Nedum Onuoha, Jumat (26/12) malam WIB. Menurut Wenger, hal itu dilakukan karena Giroud tak ingin mengalami cedera lagi.

Olivier Giroud terpaksa dihadiahi kartu merah dalam laga Boxing Day kontra Queens Park Rangers. Pemain asal Perancis itu terlihat menanduk bek QPR, Nedum Onuoha saat kakinya dilanggar saat akan memasuki kotak penalti lawan.

Menurut manajer Arsene Wenger, Giroud bercerita bahwa ia melakukan tindakan tak terpuji karena khawatir tekel yang dilakukan kepada dirinya bisa membahayakan.

"Dia (Giroud) mengatakan kepada saya jika dia didorong ketika hendak berhadapan dengan penjaga gawang," kata Wenger kepada Sky Sports.

"Mungkin dia tidak ingin kembali mengalami cedera lagi. Cedera sempat memaksanya absen cukup lama dan tentu saja ia tidak ingin hal itu terjadi lagi." jelas Wenger.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X