Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Menilai Giroud Layak Menerima Kartu Merah

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 27 Desember 2014 | 18:35 WIB
Olivier Giroud
Shaun Botterill/Getty Images
Olivier Giroud

Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengapresiasi keputusan wasit yang memberikan Olivier Giroud kartu merah. Menurut Wenger, hal itu merupakan sesuatu yang layak diberikan kartu merah.

Olivier Giroud terpaksa diusir oleh wasit Martin Atkinson usai menanduk penggawa Queens Park Rangers, Nedum Onuoha. Meski hanya bermain dengan 10 pemain, namun Arsenal sukses mengalahkan QPR dengan skor 2-1 dalam laga di Emirates Stadium, Jumat (26/12) malam WIB.

"Ini adalah pemberian kartu merah yang layak. Marah besar mungkin itu yang bisa digambarkan dalam peristiwa itu, Giroud menyentuhnya dan seharusnya dia tidak melakukan hal itu," kata Wenger kepada Sky Sports.

"Dia harusnya mengontrol diri, dia tahu telah melakukan kesalahan tapi saya yakin dia cukup baik untuk tidak melakukan kesalahan yang sama." harap Wenger.

Dengan demikian, Giroud dipastikan absen dalam laga Arsenal kontra West Ham United (28/12) serta Southampton (1/1) mendatang.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X