Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ramos: Tidak Ada Perpecahan Di Tim Real Madrid

By Verdi Hendrawan - Jumat, 13 Maret 2015 | 16:53 WIB
Sergio Ramos
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Sergio Ramos

Kegagalan Real Madrid meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir membuat banyak kabar miring mengenai kondisi tim Los Merengues saat ini, hingga adanya sebuah isu perpecahan. Namun, hal itu semua dibantah oleh Sergio Ramos.

Bahkan kondisi Real Madrid saat ini membuat Presiden Florentino Perez harus menggelar pertemuan pers untuk menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. Hal ini sudah membuat klub dan fan risau.

Sergio Ramos pun ikut membantah semua pemberitaan mengenai Real Madrid saat ini. Ia mengatakan bahwa para pemain Los Merengues saat ini bersatu, baik-baik saja, serta masih memiliki suasana yang membahagiakan di ruang ganti.

"Jika ada sesuatu di dalam ruang ganti kami dalam beberapa tahun terakhir, itu adalah sukacita. pada tahun ini dan musim lalu, kami telah mengalami saat-saat yang unik setiap hari," kata Ramos dikutip dari Football Espana.

"Di atas semua itu, kami telah mendedikasikan diri kepada apa yang harus kami dedikasikan. Anda harus tetap bahagia dan merasa tidak ada yang dapat menghapus senyum Anda. Untungnya di ruang ganti, kami memiliki suasana yang hebat. Saya tidak menghiraukan kabar yang beredar (mengenai kondisi Real Madrid saat ini)."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X