Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Davis Cup Grup Dunia: AS Sementara Tertinggal 0-2

By Eko Widodo - Sabtu, 7 Maret 2015 | 16:06 WIB
James Ward (kanan), mendapatkan ucapan dari kapten Leon Smith.
Dave Shopland/Davis Cup
James Ward (kanan), mendapatkan ucapan dari kapten Leon Smith.

Luar biasa Inggris Raya. Bermain di stadion Emirates Arena, Glasgow, Inggris Raya memimpin 2-0 atas AS, Sabtu (7/3) WIB di grup dunia Piala Davis. Andy Murray dan James Ward sukses mengatasi lawan masing-masing.

Ward menang dan membuat Inggris Raya unggul 2-0 setelah mengalahkan John Isner 6-7 (4), 5-7, 6-3, 7-6 (3), 15-13. Kemenangan itu dramatis sebab Ward tertinggal dulu 0-2. Pertandingan ini diselesaikan dalam 4 jam 57 menit.

"Saya tidak bermain senyaman ini," ucap Ward pada ESPN. Ward punya catatan menang empat kali dalam pertandingan Piala Davis jika sampai set kelima.

Pada tunggal pertama, Andy Murray lebih mudah saat mengalahkan Donald Young dengan 6-1, 6-1, 4-6, 6-2.

Inggris Raya bisa menuntaskan kemenangan menjadi 3-0 jika pada ganda bisa mengalahkan AS. Inggris menurunkan pasangan Jamie Murray dan Dominic Inglot, menghadapi Bob dan Mike Bryan. Sampai satu jam sebelum laga, kapten tak bermain Inggris, Leon Smith, bisa memasangkan Andy dan Jamie sehingga terjadi pertemuan dua ganda kembar.


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN, Davis Cup


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X